Selasa, 15 Juni 2010

Premiere Trailer Eclipse Dirilis di MTV Music Award 2010

Sunrise Pagi Hari ~ Setelah berhasil menyabet 5 Penghargaan di MTV Movie Award 2010 diantaranya melalui 'Best Movie", 'Best Kiss award', 'Best Male Performance', 'Best Female Performance', hingga satu kategory baru yang didapat Robert 'Edward' Pattinson melalui 'Global Superstar', kemarin dirilis secara perdana trailer sekuel ketiga tetralogi twilight yakni Eclipse.

Trailer Twilight Saga : Eclipse diputar didepan seluruh tamu dan penonton yang hadir di pertengahan acara yang dibuka sendiri oleh 3 orang main cast-nya yaitu Robert Pattinson (Edward Cullen), Kristen Stewart (Bella Swan) serta Taylor Lautner (Jacob Black). Trailer tersebut hanya berdurasi sekitar 30 sampai 40 detik dan berisi adegan ketika Bella 'direbut' oleh Jacob didepan mata Edward dan dibawa dengan sepeda motor, serta adegan-adegan keluarga Jacob yang serigala-serigala itu melakukan adegan 'fight' dengan animasi yang sangat memukau dan membuat penonton berdecak kagum.

Untuk film Twilight Saga : Eclipse ini sendiri akan mulai tayang diseluruh dunia pada tanggal 30 Juni 2010. Oh My God, I can wait...LOL
Eclipse akan menjadi salah satu film paling keren di tahun 2010 setidaknya menurut-ku. tim mana yang akan kamu pilih Edward & Bella atau Jacob & Belle ? Semua akan terjawab tanggal 30 Juni 2010.

berikut adalah cuplikan trailer Eclipse dari youtube.com :


I've seen the trailer and that was very awesome...
what about you?
-erycko-

1 komentar:

  1. ihk..........
    sumpah dech keren abis film'a
    tpi sayang gak bisa nonton film'aaaaaa.........

    BalasHapus

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters