Sabtu, 19 Juni 2010

7+ Lagu Justin Bieber Paling Enak Didengar

Erycko (Sunrise pagi Hari) ~ Siapa sich yang gak kenal Justin Bieber. ‘Bocah’ 16 tahun asal Stratford, Ontario, Kanada. Ini jadi sangat familiar di kuping anak-anak muda hampir diseluruh dunia setelah mengeluarkan single ‘Baby’ (featuring Ludacris) dan melalui funny videoclip-nya ‘One Less Lonely girl’ (setidaknya menurut-ku).

"Apa yang kamu dengarkan apabila sedang tidak mendengarkan lagu-lagu Avenged sevenfold?" (begitu pertanyaan dalam sebuah topic di fans-page Avenged Sevenfold Indonesia).

Banyak yang jawab macem-macem, dari Bullet For My Valentine sampai Agnes Monica *wkwkwkwkwakawaka ee...
Nah.nah.nah… kalo aQ sich jawabnya akhir-akhir ini memang kena imbas “Demam Justin Bieber” jadi ya begitulahhh, gak ada salahnya donk ngedengerin lagu-lagu yang lagi in. apalagi lagu-lagunya emang enak bernuansa RnB. Kalo kamu belum denger lagunya berarti kamu termasuk kurang update, hehehe just kidding bro...
Ada setidaknya 7 lagu penyanyi muda yang lahir tanggal 1 Maret 1994 dan sempat jadi “super trending topic” di twitter ini yang amat mengena ditelinga-ku, berikut list + best part-nya (bagian terenak dalam lagu), ceck this out :
1. Common Denominator
Best part : Chorus/Reff

2. Down To Earth
Best Part : Chorus/Reff

3. One Less Lonely Girl
Best Part : Hampir semua bagian lagu

4. Baby (feat. Ludacris)
Best Part : Chorus & Verse

5. Faverite Girl
Best Part : Bridge (before Chorus)

6. Eenie Meenie (feat. Sean Kingston)
Best Part : Chorus

7. One Time
Best Part : Intro & Verse (khususnya bagian “She’s got everything I need…”

Nah, sekarang kalian pasti ber-Question-questin dalam qalbu (lebay…hhe), 7(+) maksudnya apa?
Here’s the answer :
Pertama, kenapa Cuma 7? Karena aku memang suka angka 7 (that’s simple friend).
Trus (+) artinya apa? Itu artinya, dari 7 lagu tadi ada 1 lagu tambahan yaitu single terbaru Justin Bieber feat. Usher dari album ‘My World 2.0’ yang berjudul “Somebody To Love”. Kalo kamu pikir ini lagu recycle, kamu salah Karena ini bukan lagu soundtrack ‘Happy Feet’ tapi purely lagu baru Justin Bieber.
Reaksi:

8 komentar:

  1. mantap mass^^
    numpang nge-link ya!!

    :13

    BalasHapus
  2. koq link-nya ga muncul yach???

    BalasHapus
  3. baby. baby. baby. ohhh... :16

    BalasHapus
  4. :13 ,,, :34 ,,, :37 ,,, :39
    my baby is justin bieber

    BalasHapus
  5. kk...it ad yg salah...yg eenie meenie it bkan feat akon...tpi feat sean kingston

    BalasHapus
  6. Admin :

    "thanks for the comment bro and sist!!!"

    *Sorry... emank Sean Kingston,, salah ketik!!! hehehe... :)

    BalasHapus
  7. Kiss N' Tell dan Believe juga bagus :13

    BalasHapus

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters