Video Kartun Avenged Sevenfold (by: Warner Bross)

Posted in By Eriko Synyster Munthe 11 komentar

Share |
Erycko (Sunrise Pagi Hari) ~ Kurang-lebih video ini bercerita tentang Avenged Sevenfold yang akan membuat album baru dan memulai proses recording di studio. Yang luar biasa adalah video ini menggunakan suara asli para personel Avenged Sevenfold sendiri (I think).
Banyak bagian-bagian yang menarik dan lucu abiss didalamnya, diantaranya :
1. Deadbath yang terbang-terbang dan dipukul oleh si produser botak (2 kali)
2. Syn makan kaki *wkwkwkwk.....
3. Syn maen gitar 'slowmotion' direkan Zacky sambil minum *hahahahaha....
4. T-Shirt recording manager yang tulisannya "P*ssy Rulz"
5. LCD tv yang muter video syur terus-terusan (ckckck...)
6. 'Farting Fogging' M.Shadow di studio vocal + lemparan stick drum The Rev

ada juga bagian yang keren :
1. The Rev nge-drum pake 'banyak tangan'
2. Syn Shreding gitar ampe gitarnya berapi-api (awesome...)
3. Jenggot johnny Christ
4. Whisky merk Deadbath
nih videonya, ceck this out guys :



ada sebuah comment di video ini yang berisi :
Haha; best part is when Matt farted and Rev was like," ARE YOU FARTING?! AAHHH!!!!!!!" and then like throws his drumsticks at him. xD!
yang kira-kira artinya "Bagian yang terbaik adalah ketika M.Shadow k**tut, The Rev bilang "Kamu k**tut?! kemudian melempar stik drumnya ke arah M.Shadow..."

klo kamu Sevenfoldism, kamu harus nonton atau download sekalian dech...
I Love Avenged Sevenfold...