Aku, Jason Mraz dan Scrabble

Posted in By Eriko Synyster Munthe 0 komentar

Share |
Jadwal yang padat terkadang membuat artis maupun musisi gerah juga, untuk itu mereka selalu punya cara sendiri-sendiri untuk mengatasi kejenuhan, seperti halnya yang dilakukan Jason Mraz. Musisi yang ikut meramaikan Java Jazz Festival 2009 lalu ini terobsesi dengan permainan kata, Scrabble.
Pelantun I'm Yours ini memainkan hampir setiap hari permainan tersebut. Bukan hanya saat bersama teman-temannya, bahkan dengan ia bertemu dengan pacarnya yang sekarang lantaran main Scrabble secara online.

Nah.nah.nah.nah.... disinilah letak persamaan kami, selain kami sama-sama musisi (hehehe..LOL) kami sama-sama hobby banget main Scrabble. Kalau Jason main online bareng pacarnya, aku sich main sama siapa aja yang lagi online di facebook yang kebanyakan orang barat a.k.a bule.

Ada setidaknya 2 aplikasi Scrabble online yang tersedia di facebook, kalau kamu punya akun fecebook, Scrabble dapat menjadi salah satu alternatif game online yang menarik karena kamu akan kebanyakan bermain lawan orang-orang dari luar negeri. Syaratnya cuma satu yaitu kamu harus punya perbendaharaan kata tau 'vocabullary yang lumayan kalo gak mau kalah terus, karena maklum aja kita yang orang Indonesia dengan bahasa Indonesia sehari-hari harus main rangkai-rangkai kata dengan mereka yang 'mothertongue-nya'adalah bahasa inggris.

Saking cintanya, Jason yang berduet dengan Colbie Callbiat di lagu 'Lucky' ini juga memakai liontin kalung dengan dua inisial namanya, yakni J dan M, yang diambil dari kotak-kotak Scrabble.

Namun, meski merasa sudah ahli, Jason mengaku jika terkadang ia curang saat main. "Aku suka mengarang kata-kataku sendiri. Pacarku dan aku bikin kata dillions. Itu bahasa lainnya gazillions," ujarnya kepada Entertainment Weekly sambil tertawa.

'dillions' what the hell its mean Jason???
kadang kalo udah buntu, emang harus curang sich main Scrabble (tapi gak berlaku untuk Scrabble online), kalo Jason Mraz and his GF nyiptain kata 'dillions', aQ kepikiran nyiptain kata 'frezion' atau 'eqwinx'.. hahaha... LOL