Kamis, 12 Mei 2011

17 Lagu Terbaik Avril Lavigne

Sunrise Pagi Hari ~ Kurang dari 12 Jam yang lalu my favorite singer Avril Lavigne telah menggelar konsernya di Balai Kartini, Jakarta. Sebagai seorang fans berat yang tidak bisa hadir di venue kemarin, setidaknya saya akan menyambut owner merk fashion Abbey Dawn ini dengan postingan 17 Lagu Terbaik-nya. Ke-17 lagu berikut ini adalah kumpulan lagu-lagu Avril sejak album pertamanya ‘Let Go’ hingga Single teranyarnya ‘What The Hell’ dan mayoritas adalah lagu yang ada official video clip-nya. Sementara untuk full album ‘Goodbye Lullaby’ belum masuk chart karena akan masuk dipostingan berikutnya. Yapp!! Tanpa banyak cerita lagi, ini dia 17 Lagu Terbaik Avril Lavigne versi sunrisepagihari.blogspot.com ceck this out guys :

17. Scientist, lagu ini adalah lagu dari band Coldplay yang di-arrange ulang oleh Avril dan jadi lebih menyayat karena suaranya yang jernih dan powerfull.
16. Loosing Grip, ini adalah salah satu lagu Avril yang paling ngerock dan sedikit serius (tidak seperti lagunya kebanyakan yang hampir semua easy listening)
15. Drum di lagu ini diisi oleh mantan drummer Blink 182 Travis Barker . Drummer berambut Mohawk ini memang sudah gak asing lagi dengan genre Pop Punk Avril, karena band-nya sendiri beraliran Punk Rock. I Can Do Better ada diposisi ini.
14. Lagu I’m With You adalah salah satu lagu Avril yang paling cocok buat kamu dengarin waktu sedang sedih dan butuh dorongan semangat. Lagu ini termasuk lagu yang sering dibawakan Avril di konser-konser bertemakan Penggalangan Dana.

13. Dalam video clip ini Avril benar-benar total dalam penghayatan lagu, hal ini terlihat dimana Avril harus berakting menangis terisak diakhir lagu. Lagu Nobody’s Home ini benar-benar menunjukkan Avril bukan hanya bisa bernyanyi tapi juga baik dalam berakting.
12. Siapa sich yang gak suka sama lagu model begini?? Kuat dalam lirik dan harmonisasi, Innocent benar-benar mantap!!
11. My Happy Ending adalah salah satu lagu Avril yang pada rilisnya benar-benar menguasai MTV Indonesia selama berminggu-minggu. Luar Biasa!!
10. Sama seperti chart nomor 11, lagu di urutan ke-10 benar-benar wara-wiri di chart MTV pada masa rilisnya dan semakin menyebarkan virus Avril keseluruh dunia. Don’t Tell Me.
9. Keep Holding On, ini adalah lagu utama atau theme song untuk Avril Lavigne Foundation. Lagu ini benar-benar enak dikuping dan makna yang disampaikan benar-benar mengena. Silahkan buktikan sendiri.
8. Udah nonton film Alice in Wonderland yang dibintangi actor nyentrik Johnny Depp?? Dalam film bergenre Sci-fi ini Avril adalah pengisi soundtrack utama, dengan lagu berjudul Alice. Jangan lupa lihat betapa bagusnya video clip lagu ini.
7. Hot, adalah salah satu lagu Avril dengan video clip paling sexy. Dalam video yang sangat easy listening ini Avril tampil seksi dengan mengenakan lingerie dan menari diatas lantai dansa. Waw.. that’s really Hot.
6. Sk8er Boy, lagu ini termasuk lagu Avril yang paling mendunia dan berhasil membuat Avril dikenal seantero dunia. Avril yang memang piawai dalam bermain skateboard menunjukkan keahliannya ini didalam video clip lagu ini. Keren!!
5. Menjadi title album memiliki tanggung jawab yang besar, tetapiThe Best Damn Thing dapat menjawab tantangan tersebut. Lagu semacam ini memang tipikal Avril sekali, lagu dengan beat yang cepat, menghentak tetapi sangat ear-catching.
4. Lagu ini adalah lagu diawal karir Avril yang sangat sukses dan berhasil membuatnya meraih award sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik/Terfavorit. Bagaimana tidak lagu ini memang sangat-sangat enak dikuping dan selalu dibawakannya disaat konser. Complicated ada di posisi 4 kawan.

3. Diposisi 3 besar ada lagu terbaru anyar yang bahkan sudah merajai chart diberbagai radio di dunia maupun di Indonesia. Yapp.. What The Hell. Jujur, lagu ini terus saya putar seharian waktu pertama kali saya download. Gimana dengan kamu? Sudahkah kamu dengar lagu dengan video clip Avril yang hanya memakai two-pieces ini??
2. Pada album The Best Damn Thing, lagu ini adalah lagu yang paling sukses, yapp.. Girlfriend. Selain dipilih sebagai Single album, posisi drum diisi Travis Barker dan sempat menjadi most viewed video di youtube, kesuksesan lagu ini juga ditunjukkan dengan membuatnya dalam 8 versi bahasa!! Bayangkan kawan, 8 versi bahasa!! Kedelapan versi bahasa ini antara lain bahasa jerman, bahasa Spanyol, bahasa mandarin, bahasa Latin Meksiko dll. (walaupun hanya bagian chorus-nya). Tidak hanya sampai di situ, lagu ini juga dibuat versi featuring-nya, dimana Avril berkolaborasi dengan Rapper cewek Lil’ Mama, you know what?? That’s Really Cool….!!
1. Diposisi teratas chart sunrisepagihari.blogspot.com kali ini ada lagu yang ditulis oleh Avril Lavigne Sendiri, yaitu When You’re Gone. Lagu ini pantas disebut terbaik karena kuat dalam lirik, sangat baik dalam sisi harmonisasi dan aransemen serta ditambah dengan video clip yang sangat menginspirasi. Lagu ini sempat menjadi world wide top chart dan semakin menegaskan bahwa album The Best Damn Thing adalah yang terbaik dari semua album Avril Lavigne. I Love Her!!

Fiuuhh… itulah 17 lagu Avril Lavigne Terbaik versi Sunrise Pagi Hari, kalau ada yang kurang,, silahkan posting komentar dibawah, thanks, semoga bermanfaat (E.M).
Artikel terkait :
28 Lagu Yang Kamu Pasti Langsung Suka Saat Pertama Kali Dengar
17 Lagu Terbaik My Chemical Romance
17 Fakta Menarik Tentang Bahasa Inggris
17 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold

35 komentar:

  1. makasih info'na :D baik banget dehh

    BalasHapus
  2. Admin :

    Aida : you're welcome!!! :)
    makasih ya kunjungannya... :D

    BalasHapus
  3. Thx ya infonya. Bagus!!! :54

    BalasHapus
  4. Klo Smile gimana? mnurutku sih bagus.

    BalasHapus
  5. Admin :

    Windah : thanks buat kunjungannya *shakehand*

    Lita : Bagus banget malah... (tapi ini emang list untuk lagu-lagu sebelum album Goodbye Lullaby, sista..) thanks 4 visit!!! ;)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Gan usul :D,lagunya Avril yang I Will , I miss you ko nggak masuk list ,padahal bagus dan yang i will be itu direlease ulang oleh leona lewis lho :D

    BalasHapus
  8. kayaknya si pembuat blog ini ahli lagu Avril Lavigne mungkien ya????

    :33 , :48 , :29

    BalasHapus
  9. i very like it.....;:13

    aku jadi terharuh;:16

    BalasHapus
  10. i very like it.....;:13

    aku jadi terharuh;:16

    BalasHapus
  11. admin:

    Gerard Afif Lavigne Way: Thanks buat sarannya gan.. lagu2 yang agan sebutin emang seru koq... :)

    Avril 4sh4d!tr4: Wahh... saya sich udah jadi fans-nya Avril dari pertama keluar sampe sekarang,, Belum ada yang bisa gantiin...hehehe

    All: thanks for comment, you guys ROCKS!!!

    BalasHapus
  12. admin, mau tanya ya...
    Apa lagu I'm with you sama Sk8ter boy pernah jadi soundtrack film g??? kalo pernah. judul filmnya apa?? thx

    BalasHapus
  13. nanya dong om admin..

    ini Avril Ramona Lavigne Whibley dah pernah main film blom sih??

    and klo udah judul film'a apa??

    BalasHapus
  14. Wktu kelas 1 smp aja gue udah suka sma avril smpi sekarang gue kelas 3 smp.
    AVRIL, YOU're ROCK

    BalasHapus
  15. kk...,
    cbaa ksih link bWat lgu avril yy??
    cz aq gy cari lgu"x..
    zz baru punya 35 lagu ajh..
    tolg di bantu yy...

    BalasHapus
  16. makasih gan atas infonya...... (:)

    BalasHapus
  17. thanks buat infonya :13 :17

    BalasHapus
  18. tambahan dari saya. "Stop Standing There" dan " Wish You Were Here". :D

    gw ngefans sama Avril Lavigne dan tentu saja gw juga nge-fans sama Blink 182.

    kunjungi juga blog aku ya : http://breakingthegravity.blogspot.com

    BalasHapus
  19. avril lavigne emang TOP BGT ....

    BalasHapus
  20. wish you were here kan juga bagus.. :13

    BalasHapus
  21. :60 lagunya avril keren bro

    BalasHapus
  22. keren keren bget lagu.a , , I Like it , , :)
    Thank you , ,

    BalasHapus
  23. avril emg keren
    makasi infonya gan...

    BalasHapus
  24. lagunya avril paling top deh ;)

    BalasHapus

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters