Drummer Baru Dream Theater

Posted in By Eriko Synyster Munthe 4 komentar

Share |
Sunrise Pagi Hari ~ Tahun lalu, Mike Portnoy memutuskan untuk 'break' sementara dari band yang dibesarkannya dan menandatangani kontrak bersama Avenged Sevenfold untuk menjalani tour album terbaru mereka NIGHTMARE. Setelah kontrak selesai, ternyata Mike tidak lagi diterima di Dream Theater yang memilih mencari personel baru. Band metal progresif beranggotakan John Petrucci (gitar), John Myung (bass), james LaBrie (vokal) dan Jordan Rudess (kibor) akhirnya menetapkan ... drummer terbaru mereka menggantikan Mike Portnoy.

Setelah mengadakan audisi 7 drummer kelas dunia, Dream Theater mengumumkan jika pilihan mereka jatuh kepada Mike Mangini, drummer ternama yang sempat berjalan bersama Anihilator dan Steve Vai.

Mangini berhasil mengalahkan para finalis seperti Thomas Lang (Glenn Hughes), Virgil Donati (Planet X), Marco Minnemann (Kreator), Derek Roddy (Malevolent Creation), Peter Wildoer (Darkane) dan Aquiles Priester (Angra).

“Di hari saya mendapatkan telepon untuk bergabung dengan Dream Theater, butuh tiga menit terlebih dahulu untuk mencerna apa yang sedang terjadi. Dan ketika menyadarinya, perasaan lega itu akhirnya datang. Hal ini sangat berarti untuk saya,” ujar Mangini.

“Ini bukanlah hanya menjadi momen di mana saya bergabung dalam band legendaris tetapi juga bagian dari kepuasan untuk sebuah tujuan. Saya merasa seperti potongan puzzle dari bagian Mike Portnoy. Sangat bangga bisa meneruskannya dan terus membawa semangatnya,” tambahnya lagi.

Berikut adalah beberapa gambar Mike Mangini :






Mike Mangini merupakan seorang drummer yang handal, selain merupakan seorang additional drummer dari gitaris handal Steve Vai, Mangini juga pernah menyabet gelar drummer tercepat.


Goodluck for Dream Theater!!!