Rabu, 04 Mei 2011

Avril Lavigne Black Star Tour di Indonesia

Sunrise Pagi Hari ~ Siapa yang tak kenal dengan pelantun tembang Complicated, Sk8er Boy atau I'm With You? yup dia adalah Avril Lavigne yang sempat menghebohkan belantika musik dunia dengan lagu-lagunya di tahun 2002 (lewat album Let Go) dan ditahun 2007 (lewat album The Best Damn Thing)....

Penyanyi -favorite saya- asal Kanada ini sempat vakum lama dan kini Avril kembali dengan album terbarunya yang berjudul GOODBYE LULLABY yang telah di rilis pada Maret 2011. Avril juga siap menggelar tur dunianya untuk mempromosikan album ini. Dan kabar bagusnya Avril akan mampir menggelar tur di Indonesia.

Adalah Mahaka Entertainment yang kembali menggelar band dunia, dan kali ini mereka menyelenggarakan konser Avril Lavigne di Indonesia yang diberi tajuk The Black Star Tour yang mana sesuai dengan nama produk parfumnya. Konsernya sendiri akan diadakan pada tanggal 11 Mei 2011 di Balai Sarbini Jakarta.







Ayo semua buruan beli tiketnya karena!!!
Jadi jangan lewatkan penampilan Avril yang dipastikan akan seru ini. Sekali lagi... tanggal 11 Mei 2011 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. (klc)

0 komentar:

Posting Komentar

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters