Kehebohan Rebecca Black dan 'Friday-nya'

Posted in By Eriko Synyster Munthe 1 komentar

Share |
Sunrise Pagi Hari ~ Rebecca Black 'suddenly' menjadi sangat populer di youtube!!! tidak percaya?? coba cek di youtube.com untuk video Rebbeca Black - Friday (Official Music Video). Cewek cantik yang masih berumur 13 tahun ini tiba-tiba menjadi sangat terkenal karena lagunya yang unik dan sudah ditonton oleh lebih dari 75 juta kali di YouTube sejak di upload pada 10 Februari 2011 *bayangkan kawan!! 75 juta kali!!. Angka itu bahkan menyingkirkan fenomena lagu... ‘Born This Way’ milik Lady GaGa yang tertinggal jauh dengan ditonton 28 juta kali di situs video streaming ini.

‘Friday’ memang menuai kontroversi karena beberapa kritikus musik mengkritik dengan cukup pedas lagu ini, bahkan ada yang mengatakan bahwa "Ini adalah lagu + video clip paling buruk dalam sejarah musik". Ternyata kritikan ini malah membuat banyak orang penasaran untuk melihat seberapa 'buruk' lagu ini.

Tidak terkecuali saya, ternyata setelah menyimak lagu ini saya mungkin sedikit setuju dengan pendapat kritikus tadi, kenapa?? karena lagu ini memang monoton kawan, dan liriknya dangkal, dan satu lagi yang terasa 'aneh' adalah suaranya itu lho... cempreng abiss, gak sebanding dengan wajah manisnya *hehehe.. Namun ternyata justru karena berbagai keunikan serta kritik pedas itulah yang membuat popularitas Rebecca melambung dan membuat namanya bertengger di trending topic twitter.

Menurut Ark Music Factory, label rekaman asal California yang memproduksi video klip ‘Friday,’ Rebecca adalah remaja 13 tahun tahun asal Oklahoma yang memiliki hobi menyanyi. Rebecca mengambil les vokal sejak ia berumur 10 tahun. Ia juga mempelajari musik jazz, hip hop, tarian ballet, dan tap. Rebecca bahkan telah memulai les dansanya sejak usia 3 tahun. Tak hanya itu, Rebecca bahkan bersentuhan dengan dunia modeling. Ia bergabung dengan perusahaan manajemen modeling saat berumur 11 tahun.

penasaran? ini videonya!!!



Semoga Bermanfaat. (E.M)

baca juga :
28 Lagu Yang Kamu Pasti Langsung Suka Saat Pertama Kali Dengar