Episode Terakhir Oprah Winfrey Show

Posted in By Eriko Synyster Munthe 0 komentar

Share |
Sunrise Pagi Hari ~ Anda tentu tahu dan pernah menonton talkshow yang satu ini atau setidaknya anda pernah mendengar tentang acara ini. Oprah Winfrey Show adalah sebuah acara bincang-bincang yang atraktif dan menarik dimana Oprah Winfrey sendiri yang bertugas sebagai Pembawa Acaranya. Acara ini sangat popular diseluruh dunia karena tidak ‘melulu’ membahas soal selebritis dan gaya hidup mereka, tetapi juga membahas secara mendalam isu-isu kemanusiaan dan kesehatan. Saking populernya, sebuah survey terhadap pemilik-pemilik akun facebook yang mengisi info mereka, mendapati sebagian besar dari seluruh sampel yang diambil... menuliskan Oprah Winfrey Show sebagai acara favorite mereka (begitu juga dengan saya). Acara ini juga yang menjadi inspirasi acara-acara yang cukup populer di Indonesia seperti Kick Andy!!
Setelah berpuluh tahun berjalan, Oprah Winfrey akhirnya mengumumkan bahwa acara ini akan memasuki episode-episode terakhir. Episode terakhir ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 27 April 2011 mendatang. Sementara penayangannya akan berlangsung tanggal 2 Mei nanti (karena acara ini tidak tayang secara live, paling tidak di Indonesia).
Berdasarkan keterangan pers-nya Oprah menjelaskan bahwa untuk mengakhiri acara bincang-bincang yang spektakuler ini, maka pihaknya akan menghadirkan bintang tamu yang spektakuler pula, bagaimana tidak? Tidak tanggung-tanggung di episode terakhir ini bintang tamunya adalah Presiden Amerika Serikat Barrack Obama beserta isterinya Michelle Obama. Bila benar terjadi, maka kunjungan ini adalah kunjungan Barrack Obama untuk kali kedua di talkshow ini –yang pertama saat masih menjabat sebagai Senator– dan sekaligus sebagai penutup acara fenomenal ini.
Episode penutup ini diperkirakan akan banyak menarik pemirsa dari seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk memasang iklan dalam episode kali ini. Untuk 30 detik iklan yang tayang/diputar dalam episode kali ini, kabarnya sebuah perusahaan harus membayar 1 juta dolar Amerika. Nahh.. mari menjadi saksi episode terakhir Oprah Winfrey Show!!. (KL/E.M)



enjoy the show...