Sabtu, 16 April 2011

Gol Terbaik Musim Ini

Sunrise Pagi Hari ~ Setiap tahun (musim) selalu terjadi kejutan menarik dari arena sepak bola dunia. Kejar mengejar poin, persaingan para striker menempatkan namanya di papan skor tertinggi daftar pencetak gol, hingga persaingan klub dalam merekrut pemain baru. Nahh,, postingan kali ini akan membahas mengenai gol yang terbaik dan pasti akan selalu di ingat setidaknya untuk musim ini, musim 2010/2011. Gol terbaik disini adalah gol yang
... tercipta melalui skema yang baik, kerjasama tim yang rapi, hingga tingkat kesulitan yang maksimal. Tetapi sebelumnya anda harus tahu bahwa ini adalah versi pribadi admin blog ini (sunrisepagihari.blogspot.com), jadi apabila anda merasa kurang setuju, silahkan posting versi anda sendiri di kotak komentar.
Setelah melalui 75% kuota pertandingan musim ini, agaknya tidak terlalu cepat (sudah cukup tepat waktu) untuk mengeluarkan postingan ini. Gol terbaik ini adalah gol terbaik se-Eropa ( liga yang paling familiar). Gol terbaik musim ini –menurut saya– jatuh ketangan Manchester United . Gol ini adalah gol yang dilesakkan The Wonder Boy, Wayne Rooney ke gawang Citizen saat derby Manchester. Kenapa gol ini dianggap terbaik?? Karena gol ini dibangun dari sebuah skema penyerangan yang rapi dengan assist yang sempurna dan diakhiri dengan Salto yang sempurna dari Wazza. Terlebih lagi gol ini tercipta diduel derby yang panas dan merupakan gol penentu kemenangan The Red Devil .

Yapp.. that’s it!! Saya yakin anda setuju dengan pendapat saya. Berikut saya sertakan sedikit cuplikan gambar saat gol in tercipta. (E.M)











2 komentar:

  1. Admin :

    Lirik Lagu Blog : Wahhh... thanks gan... ntar ane kunjungan balik ke blognya agan!!!! ;)

    BalasHapus

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters