Drummer My Chemical Romance Bob Brayr Hengkang!!!

Posted in By Eriko Synyster Munthe 0 komentar

Share |

Sunrise Pagi Hari - Berita mengejutkan datang dari salah satu band fave aQ My Chemical Romance. Beredar kabar bahwa Drummer band yang pernah singgah ke Indonesia itu, Bob Bryar telah hengkang. Kini band rock tersebut tidak memiliki seorang offisial drummer.

Bob Bryar dikabarkan telah hengkang dari band yang punya album 'Three Cheers For Sweet Revenge', 'Helena' dan 'Black Parade' tersebut. Sebenarnya hengkangnya Bob Bryar ternyata sudah lama terjadi, namun mereka (McR official management) menunggu saat yang tepat untuk mengumumkannya.

“Sekitar empat minggu lalu, My Chemical Romance dan Bob Bryar berpisah. Ini adalah keputusan menyakitkan bagi kita semua dan jelas kami tak menginginkannya,” tulis sang gitaris, Frank Lero di blognya, Kamis (4/3/2010).

Sayang mereka tak menuliskan dengan jelas alasan hengkangnya Rob. Rencana tentang pemain pengganti pun belum ada.

Bob memang bukan drummer asli My Chemical Romance. Ia bergabung dengan band tersebut pada tahun 2004 setelah penggebuk drum sebelumnya, Matt Pelissier hengkang.


Penyebab !!!
Menurut kabar yang beredar, Bob meninggalkan MCR setelah bertengkar dengan rekan-rekan satu bandnya, Frank Iero, Gerard Way, Mikey Way, dan Ray Toro. Seorang sumber terdekat mengatakan kepada Radio Notifi, "Sebuah perang argumen terjadi antara Bob dan rekan-rekannya di MCR, akhirnya Bob keluar."

Kini kabarnya Bob digantikan dengan drumer MCR sebelumnya, Matt Pelissier. Sementara itu, MCR diharapkan merilis album baru pada akhir tahun ini

Berat banget dengar kabar-kabar kaya gini, apalagi kalo ingat gimana ribetnya pukulan drum di lagu 'Welcome To The Black Parade'... We'll miss him. Go My Chemical Romance. (okire:)