Senin, 15 Maret 2010

Sinopsis Film The Twilight Saga - Eclipse


Eclipse

Summary by:ollyjayzee
Edward harus berupaya keras untuk kembali memenangkan hati Bella. Meskipun gadis itu bersedia menjadi tunangannya, namun kehadiran sekawanan manusia serigala teman-teman Jacob Black memperunyam suasana. Apalagi dengan munculnya kembali Victoria, vampir wanita yang kekasihnya James telah dibunuh oleh Edward, yang menuntut pembalasan dan mengincar Bella. Dan pada saat itulah Edward harus berpikir jernih demi gadis yang sangat dicintainya. Mengesampingkan segala rasa cemburu dan hanya berdasarkan logika, Edward memutuskan untuk mengamankan kekasihnya di bawah lindungan Jacob Black dan kawanan serigalanya.

Namun Victoria ternyata semakin kuat dengan menciptakan pasukan dengan meciptakan vampir-vampir baru yang haus darah dan mengancam keselamatan penduduk di Forks.

Keluarga Edward berusaha mencari dukungan keluarga-keluarga vampir yang lain meski tanpa hasil. Satu-satunya kesempatan menang hanyalah bila mereka mengajak kawanan manusia serigala untuk bergabung membantu mereka.

Lalu sanggupkah hati Bella melihat kedua lelaki yang sama-sama dicintainya, Edward dan Jacob, bertarung mati-matian melawan pasukan vampir demi menyelamatkan hidupnya? Kepada siapakah nanti hatinya akan berpihak? Sanggupkah dia memilih salah satu di antara mereka berdua? Bila dia memutuskan menikah dengan Edward, lalu bagaimanakah dengan Jacob?

Eclipse Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/books/1839060-eclipse/

3 komentar:

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters