Senin, 22 Maret 2010

OTOPSI THE REV GAGAL


Kematian The Rev yang tiba-tiba dan misterius, mengundang tanda tanya berbagai pihak. Untuk mengetahui sebab pastinya, pihak yang berwajib melakukan otopsi terhadap jenazah The Rev.

sayang, otopsi yang dilakukan gagal. Hasil otopsinya sama sekali tidak bisa menjelaskan sebab kematian drummer berusia 28 tahun ini.
Namun begitu, pihak yang berwajib belum menyerah sampai di sini. Mereka telah memerintahkan pihak laboratorium untuk melakukan tes toksikologi, mikroskopis, dan tes laboratorium lainnya, untuk mendapatkan hasil yang lebih jelas. Namun tes ini akan memakan waktu berminggu-minggu.
Saat ditemukan pertama kali di rumahnya, di Huntington Beach, California, tidak ada yang aneh dari jenazah The Rev. Juru bicara Kepolisian Huntington Beach juga mengatakan kalo kematian The Rev dikarenakan sebab-sebab alamiah.
Mudah-mudahan, hasil tes laboratoriumnya akan cepat selesai, dan bisa menjelaskan penyebab pasti kematiannya.
SUMBER : MAJALAH HAI ONLINE

Dan berikut pesan dari Sullivan's family
"We would like to thank all of Jimmy’s fans for the heartfelt comments that have been posted – it is comforting to know that his genius and antics were appreciated and that he was loved so much. Our hearts are broken – he was much too young to fall."
February 9, 1981 – December 28, 2009
Óg agus saor go deo (forever young and free)

Barbara & Joe, Kelly & Katie
& the extended Sullivan family

SUMBER : AVENGED SEVENFOLD >>> blog Mr. Matthew

2 komentar:

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters