Video Clip Nightmare Dirilis

Posted in By Eriko Synyster Munthe 3 komentar

Share |
Sunrise Pagi Hari - Setelah mengeluarkan sekitar 40 video teaser di official youtube account-nya, akhirnya kemarin management Avenged Sevenfold merilis video clip single terbaru dari album mereka secara penuh. yapp.. thats right "NIGHTMARE". Video clip ini sendiri berdurasi 6 menit 15 detik, dengan nuansa surgery dan menampilkan secara single visual seluruh personel Avenged Sevenfold.
Selain dirilis di youtube.com, video clip ini juga terdapat di situs mtv.com bersama dengan video clip - video clip terbaru band-band lainnya.
Uniknya, video clip ini diawali... dengan visual tatto bergambar The Rev di tangan M.Shadow. -we miss him-. selanjutnya Johnny Christ dan Synyster Gates beradu dalam intro, sayangnya tidak tampak adanya sosok Mike Portnoy di awal lagu. Style para personel A7X dalam video ini terlihat back to basic, liat aja pakaian+topi M.Shadow trus, Syn yang make gitar Schecter Signaturenya, very cool....

Tapi di backgroung story-nya sepertinya video clip ini didedikasikan untuk The Rev, terlihat dari set drum yang berantakan di kamar rumah sakit serta Zacky,Syn dan Johnny yang berakting little-bit crazy.

Tapi dari keseluruhan video, ending-nya adalah yang paling menyentuh, penuh missery, saddest, tragic, atau apalah istilahnya,, karena di bagian ending ditutup dengan visual drum set-nya The Rev. Sangat emosional.

Nah,, biar gak penasaran nih dia video-nya :




yapp,, thats it!!!
That was actually really beautiful, totally awesome!!!
Ending shot was heart-breaking....!!!
- I love A7X - \m/