Kerjasama Synyster Gates Dengan Papa Gates

Posted in By Eriko Synyster Munthe 0 komentar

Share |
Sunrise Pagi Hari ~ Beberapa waktu yang lalu Brian Haner Sr. (Papa Gates) yang juga merupakan ayah dari Synyster Gates merilis sebuah video clip single terbarunya yang berjudul “Blow Up Doll”. Seperti judulnya, video lagu yang bergenre Country Rock ini memang sedikit unik dan kocak. Video clip ini semakin terlihat lucu karena model-model video clipnya pun orang-orang yang terlihat tidak normal dengan jalan cerita yang dibuat nyeleneh!!
Namun, dari semua kelucuan diatas, terdapat sesuatu yang special dari video clip ini. Video clip ini menjadi sangat special karena salah satu model video clipnya adalah Brian Haner Jr. (Synyster Gates) yang merupakan Gitaris utama Avenged Sevenfold dan anak kandung Brian Haner Sr. sendiri.
Dalam video berdurasi sekitar 3 menit 37 detik ini Syn hanya tampil selama 15 detik dalam sebuah scene dimana Papa Gates berjumpa dengan Syn di sebuah motel. Semuanya bertambah lucu bagian akhir video ditutup dengan semacam “closing statement” dari Papa Gates & Syn Gates, berikut adalah petikannya :

Papa Gates : “Thanks for tune in on this video, hope you like it!! I just want to make sure everybody knows, No rock stars were harm on filming of this video!!”
Syn : “Yupp.. Just my d*ck in dee!!”








That’s really fun guys!! *ngakak*
Berikut adalah sedikit potongan gambar video clip “Blow Up Doll” ceck this out :
Yupp, that’s just fun dude!!
Kalo pengen download videonya, silahkan search aja di youtube!!

Thanks, -E.M-