Rabu, 09 Februari 2011

Ketahui Jenis Kelamin Komputer / Laptop Kamu!!!

Postingan ini bukan gurauan, tapi kenyataan loch, kalau komputer / laptop ternyata punya jenis kelamin. Ada yang cowok dan ada yang cewek (banci gak ada).hehehe...... Penasaran apa jenis kelamin ‘Partner’ mu? Begini caranya:

1. Buka notepad di Start – All Programs – Accessories.
2. Tuliskan kode ini: CreateObject(“SAPI.SpVoice”).Speak”Hi Erico, i miss you so much!”
3. Lalu klik File – Save As. Simpan dan beri nama missyou.vbs

Selesai. Sekarang coba double klik pada aplikasi vbs yang barusan dibuat tadi. Jika suaranya cowok, maka jenis kelamin PC/laptopmu cowok dan jika suaranya cewek, artinya sebaliknya. Kata-kata yang diucapkan oleh komputermu bisa diubah dengan cara mengganti tulisan yang berada di dalam tanda petik, *dicontoh postingan ini menggunakan nama saya..

Dan ternyata laptop saya cowok hu hu hu…
Reaksi:

8 komentar:

  1. Komputerku cewek, tapi suaranya kok gede banget ya? jangan-jangan bencong.... :(

    BalasHapus
  2. admin said :
    @warung bebas : wahh.. cewek ya?
    tinggal dicari pasangannya tuh gan!!!

    BalasHapus
  3. aku belum nyoba, tapi aku ada program ky gtu ekstensinya .vbs. q gunain biar kmptr ngomong. dan suara di kmptr.q suara om om !

    BalasHapus
  4. admin said :

    @Lutfiiy : wahh.. nice info nich!!
    kalau ada softwarenya kan gak perlu susah2 pake notepad!!

    BalasHapus
  5. kok komputer q g bs y??

    BalasHapus
  6. nulis kodeny dmn???
    stlh accessories kn bnyk pilihan...

    BalasHapus
  7. laptop ku cewek gan, gimana cara kawininnya

    BalasHapus

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters