Avenged Sevenfold Live in Concert, Jakarta 2012

Posted in By Eriko Synyster Munthe 8 komentar

Share |
Sunrise Pagi Hari ~ Hello The Fallen, Seperti yang sudah kita ketahui bersama, grup band rock kesayangan kita Avenged Sevenfold pada tanggal 1 Mei 2012 akan mengadakan live konser di Jakarta, tepatnya di Pantai Karnaval Ancol.Dengan konser yang akan dibuka oleh penampilan apik dari Superman Is Dead ini, berarti sudah ke 3 kalinya konser Avenged Sevenfold ini di gelar di Indonesia.


Tentu masih ingat dengan pernyataan dari M. Shadows "Kami akan tampil di depan penonton yang luar biasa saat kami tur ke Asia dan kami tidak sabar untuk segera menggelar konser dan bertemu kawan-kawan di sana".

Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada ketika anda tahu bahwa anda tidak akan ada disana ketika mereka membawakan secara live lagu-lagu yang selalu jadi most played list di music player anda seperti Almost Easy, Afterlife, Second Heartbeat, Gunslinger, Beast And Harlot. Semuanya semakin menyedihkan ketika ada kabar bahwa Synyster Gates dkk. akan membawakan lagu yang selama ini paling banyak 'direquest' oleh The Fallen asal Indonesia, Dear God. *oh fuck, I'm screwed


Tapi ya sudahlah, setidaknya saya bisa mendownload video-video yang nantinya pasti di upload oleh The Fallen lain yang lebih beruntung dapat menonton langsung konser mereka. * you lucky bastard!!!

Seperti pernyataan M. Shadow diatas, selain menggelar konser di Jakarta Zacky dan kawan-kawan ternyata juga menggelar rangkain tur asia lain. Jadwal konser Avenged Sevenfold selain Konser Di Jakarta 2012:

16 April 2012 - Tokyo, Jepang
18 April 2012 - Japan Diamond Hall, Nagoya, Jepang
19 April 2012 - Osaka, Jepang
22 April 2012 - Taipei University Auditorium, Taipei, Taiwan
24 April 2012 - Thunder Dome, Bangkok, Thailand
26 April 2012 - Manila, Filipina
28 April 2012 - Singapura
29 April 2012 - Malaysia Stadium Negara, Kuala Lumpur
1 Mei 2012 - Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Indonesia
4 Mei 2012 - Dubai, Uni Emirat Arab

WELCOME TO INDONESIA BROTHER.....!!!



Buat teman-teman yang beruntung dapat menonton konser Avenged Sevenfold nanti, tolong berbaik hati untuk dapat mengupload video konser mereka nantinya. Thanks bro...