I’m 23 Today

Posted in By Eriko Synyster Munthe 3 komentar

Share |
A: “I wake up, somethin’ is about to change this morning. I’m 23, gonna have some fun with my XBOX. No girls..!!!”
B: “…So, you 23 today and you don’t have any girlfriend? Dude please…”
A: “Mind your own business, you piece of sh*t!!!”
B: “EVERYBODY RUNNN!!! HULK IS COMIN’!! LOL.


“9gag.com”

Yup, percakapan diatas adalah pertengkaran 2 orang yang mungkin tidak saling kenal di situs 9gag.com yang saya kutip seminggu yang lalu.FYI, 9gag.com adalah situs humor global yang memungkinkan orang2 dari seluruh dunia untuk saling memberikan joke berupa gambar yang dapat dikomentari oleh orang lain. Untuk kasus diatas mungkin mereka berdua sedang mengomentari sebuah gambar yang berujung pada komentar yang lebih personal.

“…So, you 23 today and you don’t have any girlfriend? Dude please…”




Sebuah kalimat yang memang pedas. Seminggu lagi adalah hari ulang tahun ku, dan hari ini aku membaca komentar ini, this such a bad day for me, Yeah I’m Single and next week is my birthday…

Dibelahan bumi yang lain, orang-orang yang seumuran dengan ku mungkin sudah melakukan sesuatu yang mereka sebut ‘having sex’ entah berapa kali. Berganti pasangan dalam sebuah ‘garden-party’ atau bahkan melakukan ‘one night stand’ karena terlalu mabuk minuman, sehingga orang-orang terlihat lebih charming dari biasanya.

“I love music, I’m addicted to music…”

Satu hal yang paling menyebalkan ketika kamu punya perbendaharaan lagu yang lebih dari cukup, bisa memainkan instrument (minimal gitar), dan memiliki suara yang minimal lebih bagus dari Raffi Ahmad, adalah: Kamu cuma bisa menyanyi untuk dirimu sendiri, karena kamu tidak memiliki ‘Someone special’.

Coba dengarkan lagu ‘I Love You This Big’ dari Scotty McCreery,,, lagu ini tidak untuk dinyanyikan bagi diri sendiri. Indahnya lagu ini akan terasa ketika dinyanyikan untuk orang lain. Atau untuk yang lokal coba dengarkan ‘Selimut Hati’ dari Dewa 19, lagu ini akan terdengar AWKWARD jika hanya dinyanyikan di depan cermin atau dibawah shower kamar mandi. Lagu ini untuk orang lain, bukan diri sendiri.

“A letter to God…”


Terima kasih Tuhan untuk ulang tahunku hari ini, terima kasih buat semua yang telah Kau berikan untukku dan keluargaku. Sungguh pasti Kau tau apa yang aku minta dalam ritual ‘Make a wish’ tengah malam tadi, berikan petunjuk-Mu untuk membuatnya menjadi nyata. In the name of Jesus, Amin.


@erikonisme