7 Lagu Secondhand Serenade Yang Harus Ada di Music Player Kamu

Posted in By Eriko Synyster Munthe 40 komentar

Share |
Sunrise Pagi Hari ~ Bagi penikmat music pop ballad bertema cinta, nama Secondhand Serenade pasti bukanlah nama yang asing, band asal California, Amerika Serikat ini memang selalu mengusung genre pop akustik dengan tema lagu cinta yang romantis. Bahkan awal 2011 lalu sempat manggung di 2 kota besar Indonesia (Bandung & Surabaya) dalam rangkaian tour internasionalnya.
Walaupun saya bukan termasuk fans berat Secondhand Serenade ini, tapi lagu-lagu mereka selalu ada di playlist saya. *even a rockstar have a ‘galau’ time, right?? . Nah, kembali ke topik kita, berikut adalah 7 lagu Secondhand Serenade yang harus kamu dengar kawan, mungkin bagi fans berat band ini, lagu-lagu ini sudah biasa, tapi bagi teman-teman yang lain mungkin bermanfaat.


Apabila teman-temin merasa ada lagu mereka yang lebih ‘enak’ dan tidak saya masukkan ke list, teman-temin sekalian dapat memasukkannya di kolom komentar. Yap,, here we go guys :
7. The Last Song Ever ~ Dari judulnya saja mungkin sudah dapat ditebak bahwa ini adalah lagu bertema cinta berdarah-darah, bagi yang patah hati jangan dengar lagu ini!!
6. Stanger ~ Saat pertama sekali mendengar lagu ini, tepatnya 1 menit pertama, saya sudah jatuh cinta dengan nada dan gitar akustik-nya. Dan saya tahu, hal ini juga akan terjadi pada anda saat pertama kali dengar nanti…
5. Fix You ~ Ini adalah lagu Coldplay yang kembali diremake oleh Secondhand Serenade, berbeda dengan versi asli yang lebih ‘suram’, versi John Vesely dkk. ini lebih fresh dan sedikit lebih berpower. Lagu ini sangat cocok buat anda yang memerlukan asupan semangat melalui lagu-lagu.
4. Awake ~ Lagu super romantis ini paling enak didengerin waktu sendirian sambil ngebayangin ‘someone special’ kamu… “I will share the air I breath, I’ll give you my heart….” *kurang romantis apa cobak??*
3. Your Call ~ Salah satu lagu mereka yang paling booming dan merajai chart seluruh dunia, yang ini pastinya lagu wajib para fans mereka!!
2. Broken ~ Dari bait pertama aja, suara John yang dipadu dengan backing vocal yang apik udah pasti buat kamu jatuh cinta saat pertama kali dengar –berani jamin dech–. Hampir disepanjang lagu suara John dan backing vocal nyatu banget ‘feel-nya’.
1. Fall For You ~ Dari seluruh lagu mereka, mungkin ini adalah adalah lagu yang paling terkenal dan paling mendunia, (siapa yang gak suka model lagu kayak gin?? Gak ada!!) Lagu yang simple, gak ribet, gampang di gitarin, gampang dihapalin, melodi & harmonisasi yang easy listening, semua ada dilagu satu ini. Terdapat 2 versi lagu ini, dan saya sarankan download keduanya!!

Yap,, that’s it..
Seklai lagi,,, Kalau teman-teman tau lagu mereka yang lebih enak dan belum ada di-list, silahkan di post di kotak komentar...
Semoga bermanfaat -EM-