Minggu, 21 November 2010

WARNING!!! ALBUM BARU McR UDAH LAUNCHING......

Sunrise Pagi Hari ~ Band asal New Jersey, My Chemical Romance yang merupakan salah satu 'my fave band' ini telah mengeluarkan album terbaru mereka. Album tersebut berjudul 'Danger Days: The True Lives of The Fabulous Killjoys' (*kereeeennn....). Album ini udah dirilis 22 November 2010 lalu oleh major label mereka, Reprise Records. Demikian seperti dikutip dari music-news.com.

Album 'Danger Days' memperkenalkan single utamanya yang berjudul 'Na Na Na Na (Na Na Na Na Na)' dan udah tersedia di penyedia musik digital dunia maya (mis: iTunes) pada Kamis (28/9) lalu. Ini adalah lagu pertama terbaru dari My Chemical Romance sejak mereka melepaskan album ketiga mereka yang meraih Platinum, 'The Black Parade' pada Oktober 2006 silam.

Album ini saya harapkan bisa menyamai kesuksesan album 'The Black Parade' yang meraih posisi nomor 2 di tangga album Billboards 200. Album itu bahkan terjual lebih dari 240 ribu copy selama minggu pertama setelah rilisnya.

OOoopss... hampir lupa nich,,, yang bikin smua tambah keren... si kakak-adik Gerard & Micky Way udah ganti gaya rambut jadi Pirang & Merah...
hahaha... Tottaly Awesome...












Gak sabar buat download lagu-lagunya...hahaha.
~E.M~

0 komentar:

Posting Komentar

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters