Setelah Cobus Potgieter sekarang Mike Portnoy??

Posted in By Eriko Synyster Munthe 0 komentar

Share |

Kembali saya dapat 'shocking message' di inbox facebook saya pagi ini,,, mau tau gimana isinya? nich gW repost :
Mike Portnoy telah resmi didapuk sebagai drummer anyar Avenged Sevenfold. Dia pun telah memberikan pernyataan resmi tentang kepastiannya mengisi posisi drummer A7X. Berikut pernyataannya :


Walaupun saya dalam kondisi tidak normal, saya pasti sudah senang dapat membantu mereka keluar dari masalah ini dan saya yakin saya pasti bisa karena saya pikir Avenged Sevenfold adalah band besar ... tetapi saat ini keadaanya sangat menyedihkan dan tragis, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar merasa terhormat telah diminta untuk bermain bersama mereka ... dan aku pun tidak perlu berpikir dua kali untuk mengatakan ya.

Mereka (Personel A7X) adalah keluarga sejati dan merupakan pengalaman yang sangat emosional, saya berada di sini bersama mereka untuk pertama kalinya tanpa saudara mereka (The Rev) yang telah pergi. Tapi mereka telah membawa saya ke dalam keluarga ini dengan tangan terbuka dan ada semangat yang nyata dari diri saya untuk membantu mereka menyelesaikan proyek album mereka.


Saya melakukan partisipasi saya di album ini dengan sangat hormat untuk Jimmy dan saya tetap memainkan ketukan drum yang ia tulis untuk lagu dan catatan yang telah ia buat.

Saya ingin penggemar mereka menyadari bahwa aku tidak mencoba masuk kesini untuk mengisi posisi The Rev ... Aku hanya sekedar untuk mempersembahkan sesuatu untuknya.

MP


gimana? shocking gak tuch?
Statement yang sering dikeluarkan oleh pihak Avenged Sevenfold baik dari website resminya atau dari official facebooknya adalah "We asked Jimmy’s all time favorite drummer Mike Portnoy to record on behalf of him",,, nah itu artinya Mike Portnoy memang udah jadi idola The Rev sejak lama..
menurut saya sich Mike Portnoy hanya akan mengisi drum di album terbaru Avenged Sevenfold bukan sebagai personel tetap,, karna band dia sekarang 'Dream Theater' udah jadi legenda dan yang ditakuti di dunia music... wkwkwkwk....