Minggu, 21 Februari 2010

Cobus Potgieter gantikan posisi The Rev di Avenged Sevenfold??


Beberapa hari yang lalu terdengar kabar bahwa posisi The Rev di Avenged Sevenfold segera digantikan oleh seorang solo drummer bernama Cobus Potgieter. Sebagai seorang Sevenfoldism sejati saya langsung hunting profile dan video permainan do'i di youtube,, setelah nyari-nyari ternyata ada...hehe
Banyak juga lagu-lagu yang dibuat cover drumnya oleh Cobus, kaya lagu Vannila Sky, Blink 182, System Of A Down, Boys Like Girl dan tentu saja Avenged Sevenfold. Dari youtube, yang saya dapat cuma ada 2 lagu Avenged sevenfold yang di buat covernya sama si Cobus ini, yaiti Afterlife dan Bat Country.
Di lagu Bat Country, aransemennya juga cukup bagus and banyak improve-improvenya (apalagi dibagian akhir lagu). Yang buat saya salut adalah dilagu ini, Cobus cuma memakai single pedal bass drum (waw.. bisa ya..?) padahal lagu ini khan ganas banget pukulannya...
nah kalo dilagu Afterlife, penampilan Cobus lebih fresh (dilagu Bat country masih gondrong)and mainnya lebih bersih apalagi dibagian interlude, dimana Cobus nambahin 'keribetan' pukulan snare-nya padahal nih lagu udah ribet banget.
Bener atau gak berita ini, kita tunggu aja gimana kabar selanjutnya.. tapi menurut saya posisi The Rev gak akan pernah tergantikan...

0 komentar:

Posting Komentar

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters