PAGAR MERBAU ON FIRE!!!

Posted in By Eriko Synyster Munthe 4 komentar

Share |
Siapa bilang PPL tuh susah? sengsara? Berat? Nightmare? ahh..lebay loe semua!!!! Semua itu bener, gak salah,, tapi… itu semua cuma awalnya doank, tergantung gimana kita nge-jalaninnya aja brother!!! Buktinya kami yang tinggal di posko yang lebih mirip gudang dari pada kost-an, truss banyak suara-suara aneh tengah malam, suasanannya mistis banget, ditambah lingkungan yang horror sekali,,, kami tetep enjoy-enjoy aja tuhh…

Kuncinya sebenernya ‘membandingkan realita sekarang dengan realita yang lebih buruk dari saat ini’,,, hahaha… maksudnya jangan ambil pusing dengan gak pernah nonton tv lagi, jangan be-te dengan murid-murid yang super bandel, jangan emosi dengan temen-temen baru yang kurang ‘srek’ di hati,,, tapi coba bayangin temen-temen yang gak bisa PPL karena SKS-nya kurang!! Bandingin dengan kawan-kawan yang terpaksa pending kuliah 1 semester karena banyak masalah, atau liat temen-temen yang gak seberuntung kita bisa kuliah kaya sekarang, dan yang paling penting ingat kalo INI CUMA SEKALI SEUMUR HIDUP BROTHER!!!!! Jadi mari nikmati hidup dengan terima apa-adanya sambil merubah-nya kearah yang lebih baik. Seperti kata Dewa 19 ‘Hidup adalah perjuangan tanpa henti’, dan seperti kata Avenged Sevenfold ‘We all need that person who can be true..” *gak nyambung..hehehe…LOL

Special thanks to my... new friend : Ricky L. Tobing, Wesly Togatorop, Kristian Silalahi, Saul Sitepu, Juan Simamora, Kasiely Gulo, Heru Fajrin and M. Ghozaly, and also all member of Rumingkem’s Family!!!






"Ketika waktu terasa berjalan begitu cepat, lebih cepat dari biasanya...."