Rabu, 14 April 2010

Avril Lavigne Rancang Kaus "Alice in Wonderland"


FILM terbaru garapan sutradara Tim Burton "Alice in Wonderland" telah menginspirasi Avril Lavigne untuk merilis koleksi kaus khusus untuk lini busana anak-anak Abbey Dawn. Untuk memulainya, penyanyi yang menurut aQ adalah penyanyi tercantik didunia ini kembali membuka-buka arsip Disney untuk mendapatkan inspirasi.

"Aku membuka map gambar dari film tersebut untuk mendapatkan inspirasi untuk pakaianku. Kami akhirnya menggunakan banyak bunga lengkap dengan sidik jari, bunga dengan bentuknya yang lengkap, dan verbiage (seperti tulisan yang berkata) 'Kecilkan saya'," kata Lavigne seperti dikutip dari People, Selasa (2/3/2010).

"Ini seperti jenis apa saja, dan tentang segala sesuatu," lanjutnya.

Dengan permainan cetak, kerut, dan motif bunga di sebuah celana pendek, dasi, dan penutup kepala, koleksi Lavigne dapat menjawab keinginan para pencinta "Alice in Wonderland".

"Favorit saya adalah t-shirt putih dengan stopwatch kelinci, karena itu ikon stopwatch," katanya.

Selain berkontribusi di dunia fesyen dengan merancang kaus tersebut, penyanyi rock ini juga menulis lagu di film tersebut (hayooo... dah pada punya blom lagunya? ^.^). "Saya benar-benar terinspirasi oleh film dan saat aku bertanya kepada Disney 'Apakah Anda memiliki lagu utama untuk film karena aku ingin menulis itu'. Dan mereka seperti, 'Oh, kami akan berbicara dengan tim,' dan dia berkata 'Silakan menulisnya'," kenangnya.

Lagu yang diciptakan Avril akan ditampilkan di The Tonight Show with Jay Leno, bulan ini. Sementara itu, koleksi edisi terbatas dari lini busana Abbey Dawn rancangannya dapat segera diperoleh di toko Kohl mulai 5 Maret dengan kisaran harga mulai dari USD24-USD48.

0 komentar:

Posting Komentar

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters