Sabtu, 05 Desember 2009

17 Guitaris terbaik Dunia (versi mr.0kire)

Nich dia 17 gitaris terbaik dunia versi mr.0kire ( aQ ), penilaian ini berdasarkan skill, karya yang dihasilkan, dan eksistensi, contohnya : John Petrucci, Synyster Gates, James Root, Slash, Mark Tremonty, Yngwie Malmsteen masih eksis ngeluarin album sampe sekarang man… bayangin aja aQ blom lahir mereka dah nge-band.. hahaha…
Dan yang paling penting aQ dah pernah ndengerin karya mereka… jadi bukan asal-asal nge-post… nich dia langsung aja :

1. John Petrucci (Dream Theater)
2. Yngwie Malmsteen
3. Steve Vai
4. Joe Satriani
5. Jimmy Hendrix
6. Edy (Van Halen)
7. Andy Timmons
8. Chris Implitery
9. Carlos Santana (Santana)
10. James Root (Slipknot)
11. Nuno Bettencort (Extreme)
12. Slash (Guns N Roses / Velvet Revolver)
13. Mark Tremonty (Alter Bridge)
14. Steve Steven
15. Richard Sambera (Bonjovi)
16. Matt Bellamy (Muse)
17. Synyster Gates (Avenged Sevenfold)

post by : mr.0kire...
Reaksi:

4 komentar:

  1. Kok gak ada Paul Gilbert? He was a man who has his brain in each of his fingers...

    BalasHapus
  2. mana Michael Angelo Battio-nya? :17
    ah ngaco ne Admin.. :31
    seharusnya dy yg nangkring d pos nya Pettruci thu.. :55

    BalasHapus

Admin of this Blog

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia

Pengikut

Total Pengunjung (blogger.com)

Visitor (flagcounter.com)

free counters